Juventus Tawarkan 12 Juta Euro + Sturaro Demi Balde Keita

Juventus Tawarkan 12 Juta Euro + Sturaro Demi Balde Keita

Juventus Tawarkan 12 Juta Euro + Sturaro Demi Balde Keita

Berita Bola, Stefano Sturaro bisa ditawarkan kepada Lazio sebagai bagian dari kesepakatan untuk Keita Balde Diao, namun agen dari gelandang Juventus itu menegaskan hampir semua klub Serie A menginginkannya.

Bukan rahasia lagi bila penyerang Lazio, Keita ingin pindah ke Juventus, bahkan setelah klub menyetujui persyaratan dengan AC Milan. Dan sekarang Bianconeri juga arus segera menandatangani kesepakatan dengan Biancocelesti.

“Ada pembicaraan tentang Juventus yang menawarkan 12 juta euro plus Sturaro untuk Keita,” ujar perantara transfer, Vincenzo Morabito kepada Radio Incontro Olympia.

Sementara Tuttomercatoweb menghubungi agen dari Sturaro, Carlo Volpi untuk menanyakan situasi dari kliennya itu.

“Ini normal bahwa dia bukan pilihan utama reguler di tim top seperti Juventus, karena satu-satunya pemain muda yang bisa melakukannya adalah Paulo Dybala,” ujar sang agen.

Baca Juga : Gabbiadini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Italia

“Saya akan berterus terang di sini: Setiap hari saya menerima telepon dari direktur olahraga dan pelatih dari banyak tim. Hampir semua klub Serie A menginginkannya dan menelepon untuk bertanya tentang musim depan,” sambungnya.

“Desas-desus ini wajar, tapi dia sangat senang di Turin dan dia merasa seperti bagian dari keluarga besar. Tentu saja, dalam bursa transfer segalanya bisa berubah sangat cepat,” tandasnya