Insigne Tak Berminat Warisi Nomor Legendaris Maradona

Insigne Tak Berminat Warisi Nomor Legendaris Maradona

Insigne Tak Berminat Warisi Nomor Legendaris Maradona

Berita Bola, Winger Napoli, Lorenzo Insigne menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk memakai nomor punggung 10 yang pernah dipakai Diego Maradona. Namun, bukan berarti karena ia takut memakainya.

Insigne saat ini memakai sangat dijagokan untuk mewarisi nomor keramat milik Maradona tersebut. Ia diminta untuk memakainya dan menanggalkan nomor punggung 24 yang selama ini dikenakan.

Namun, Insigne mengaku masih senang dengan nomor yang kini dipakainya. Ia juga membantah pernah meminta Napoli agar nomor punggung 10 diserahkan kepadanya.

“Bagi saya, saya masih senang memakai nomor punggung 24, karena itu adalah hari ulang tahun istri saya. Tidak benar jika ada yang bilang saya meminta nomor 10 dan diminta untuk memakainya,” buka Insigne kepada Sky Sports Italia.

Baca Juga : Chelsea Diminta Tidak Lepas Hazard ke Madrid

“Saya tidak takut dengan ide untuk memakai nomor 10, tapi Maradona akan tetap Maradona,” sambungnya.

Desakan agar Insigne memakai nomor punggung 10 saat memang sedang menguat. Pasalnya, pemain 26 tahun selama ini sudah menjadi andalan bagi Napoli dan cukup setia. Selain itu, Insigne juga sudah memakai nomor punggung 10 pada beberapa kesempatan bersama dengan Timnas Italia. (