Gundogan Yakin Sane Lebih Bersinar di Man City Musim Depan

Gundogan Yakin Sane Lebih Bersinar di Man City Musim Depan

Gundogan Yakin Sane Lebih Bersinar di Man City Musim Depan

Berita Bola, Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan merasa yakin bahwa rekan senegaranya, Leroy Sane bakal makin bersinar di musim depan.

Meski sempat kesulitan di awal-awal kedatangannya tahun lalu, Sane perlahan mulai menunjukkan kualitasnya dan semakin moncer bersama The Citizens di paruh kedua musim 2016/17 kemarin.

Gundogan pun mengaku memaklumi kesulitan yang sempat dialami Sane karena ia masih sangat muda. Namun gelandang yang juga datang ke City tahun lalu itu yakin Sane akan makin matang musim depan.

“Permainannnya di paruh kedua musim kemarin luar biasa. Saya masih cukup yakin ada potensi lebih di dirinya dan ia bisa lebih baik musim depan,” ujar Gundogan di laman resmi klub.

Baca Juga : Juventus Tawarkan 12 Juta Euro + Sturaro Demi Balde Keita

“Saya pikir itu adalah ambisinya dan harusnya itu membuat kami termotivasi untuk membantunya. Semoga ia bisa mengkreasi lebih banyak gol untuk kami, baik assist ataupun mencetak gol sendiri,” lanjutnya.

“Kami senang memilikinya, terutama saya karena ia kini adalah tetangga saya. Senang bisa bersama menghabiskan waktu dengannya di luar lapangan,” tambahnya.

Sane memang harus terus menunjukkan konsistensi jika tak ingin kehilangan tempat di tim utama pilihan Pep Guardiola musim depan karena City sudah menambah stok gelandang kreatif dengan menggaet Bernardo Silva.