Gara-gara Traktor, Juve Bisa Kehilangan Pemain Potensial

Gara-gara Traktor, Juve Bisa Kehilangan Pemain Potensial

Gara-gara Traktor, Juve Bisa Kehilangan Pemain Potensial

Berita Bola, Juventus mendapat peringatan dari ayah Moise Kean bahwa mereka beresiko kehilangan sang pemain muda usai tak menepati janji terkait traktor.

Biorou Kean mengklaim juara Serie A berjanji memberinya bantuan alat pertanian sebagai bagian untuk mempertahankan sang pemain muda potensial di Turin.

Ia masih menanti kiriman alat-alat tersebut, dan sekaligus membuat masa depan anaknya diragukan.

Di usia 17, pemain pertama yang lahir di Abad 21 dan bermain di Liga Champions itu tak bisa mengikat kontrak profesional tanpa persetujuan orang tua dan Biorou tengah tak bahagia.

Baca Juga : Kalahkan MU dan City, Chelsea Dapat Wonderkid Ajax

“Juventus menawarkan kontrak 700.000 euro per tahun, dan itu bagus, namun masalahnya mereka juga menjanjikan traktor untuk membantu bisnis pertanian saya di Pantai Gading, namun sekarang mereka bilang tak ada uang untuk itu,” tuturnya di Tuttosport.

“Saya punya beberapa hektar lahan yang ingin saya tanami jagung dan padi. Saya meminta mesin pertanian dan mereka bilang tak masalah, namun kini semua berubah.”

Terkait status Raiola sebagai agen anaknya, ia menambahkan: “Raiola bilang dia agen anak saya, namun sebenarnya kami tak pernah menjalin kesepakatan. Faktanya, jika bisa memilih, saya akan memilih agen lainnya.”