Gabbiadini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Italia

Gabbiadini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Italia

Gabbiadini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Italia

Berita Bola, Manolo Gabbiadini memiliki ambisi untuk kembali ke Italia dalam tahap tertentu dalam karirnya. Namun dia tak terburu-buru mengakhiri petualangannya di Inggris bersama Southampton.

Penyerang Italia tersebut memilih bergabung ke St Mary’s pada bulan Januari setelah mengalami masa negatif selama dua tahun di Napoli, dimana dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Gabbiadini mencetak empat gol di Premier League dalam 11 pertandingan, dan dia juga mencetak dua gol saat The Saints kalah di final EFL Cup 2-3 dari Manchester United.

Penyerang 25 tahun tersebut yakin bahwa bermain reguler di Southampton akan membantu ambisinya untuk tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Italia. Namun dia juga tak menampik kemungkinan dia akan bermain lagi di Serie A di masa mendatang.

Baca Juga : Verratti Kirim Signal Gabung Juventus

“Saya tak menyesal dengan pengalaman di Napoli, itu dua tahun yang indah. Ketika saya memikirkan pengalaman di Napoli, saa puas dengan apa yang saya lakukan di sana,” ujarnya.

“Cepat atau lambat saya akan kembali bermain di Italia, tapi tidak saat ini. Saya senang di Inggris, di mana saya bermain di liga yang hebat,” sambungnya.

“Dan mengingat persaingan di lini depan Italia, saya dapat memiliki lebih banyak peluang menyongsong Piala Dunia,” tandasnya