Chelsea Diminta Tidak Lepas Hazard ke Madrid

Chelsea Diminta Tidak Lepas Hazard ke Madrid

Chelsea Diminta Tidak Lepas Hazard ke Madrid

Berita Bola, Eks gelandang serang Chelsea Joe Cole menegaskan bahwa penting bagi The Blues untuk mempertahankan Eden Hazard karena ia termasuk pemain yang vital bagi mereka di dalam maupun luar lapangan.

Hazard adalah pemain pilar Chelsea. Sejauh ini ia sudah berhasil membantu The Blues merengkuh dua gelar juara Premier League, salah satunya di musim 2016-17 kemarin.

Meski jadi pilar penting The Blues, ia tidak bisa menghindar dari gosip yang mengaitkannya ke Real Madrid. Rumor itu terus mengemuka, apalagi setelah belakangan ini Cristiano Ronaldo disebut siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Rumor itu juga tidak mereda meski Hazard saat ini tengah mengalami cedera engkel yang parah. Cedera didapatkan saat gabung timnas Belgia dan ia harus absen cukup lama.

Baca Juga : Cuadrado Tak Akan Pindah ke Milan

Cole, yang pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2003 hingga 2010 tersebut menyebut Hazard adalah pemain yang sangat berkualitas. Melepasnya akan membuat The Blues rugi, terlebih ia memiliki peran yang besar tidak hanya di dalam lapangan.

“Ia fantastis. Ia adalah salah satu pemain top di dunia. Sayang ia mengalami cedera ini bersama timnas Belgia namun dengan spekulasi yang akan datang, pada sudut pandang egois Chelsea, mungkin berarti kita bisa menahannya selama satu tahun lagi (dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid),” ujarnya pada Goal International.

“Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di klub. Saya pikir dirinya adalah pemain terbaik di liga. Saya tidak bisa berbicara sangat cukup tentang dirinya. Ia akan sangat mahal untuk diganti. Saya tidak tahu Anda harus mencari kemana untuk bisa menggantikannya. Eden adalah pemimpin di ruang ganti,” terangnya.

“Ia juga sangat disukai di ruang ganti. Orang-orang di sekitar klub menyukai dirinya dan sepertinya ia sudah beradaptasi dengan baik. Ia adalah pemain mapan dan sangat penting bagi klub untuk terus mempertahankannya,” tutup Cole