Bukan City, Ini Klub Tujuan Alexis Sanchez Berikutnya

Bukan City, Ini Klub Tujuan Alexis Sanchez Berikutnya

Bukan City, Ini Klub Tujuan Alexis Sanchez Berikutnya

Berita Bola, Teka-teki masa depan Alexis Sanchez akhirnya menemui titik terang. Bintang Arsenal ini dikabarkan siap untuk bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Winger Timnas Chile ini memang tengah dipenuhi spekulasi transfer pada bursa transfer musim panas ini. Ia masih belum mau menandatangani kontrak baru di Arsenal kendati kontraknya akan habis pada tahun depan.

Sanchez sendiri dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa sepanjang bursa transfer ini. Nama terakhir yang kerap dihubungkan dengan mantan pemain Barcelona ini adalah rival Arsenal, Manchester City di mana tim besutan Josep Guardiola tersebut dikabarkan sudah hampir mendapatkan sang pemain.

Baca Juga : Maradona Dani Alves Pemain Idiot

Namun menurut laporan Don Balon, Alexis Sanchez dikabarkan tidak akan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer kali ini. Ia dikabarkan memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Real Madrid sendiri belakangan ini dikabarkan akan segera kehilangan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Kapten TImnas Portugal itu dikabarkan tidak senang dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya menggelapkan pajak sehingga ia ingin pergi dari Negeri Matador tersebut.

Menurut berita tersebut, Alexis Sanchez ingin mengisi posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh Ronaldo. Untuk itu ia akan membatalkan kepindahannya ke Manchetser City untuk bergabung dengan Real Madrid.