Buffon Hazard Masuk Jajaran Lima Pemain Top Dunia

Buffon Hazard Masuk Jajaran Lima Pemain Top Dunia

Buffon Hazard Masuk Jajaran Lima Pemain Top Dunia

Berita Bola, Kapten Juventus Gianluigi Buffon memuji Eden Hazard sebagai salah satu dari deretan lima pemain terbaik di dunia saat ini.

Musim ini, Chelsea berhasil tampil sebagai juara Premier League. Hal tersebut tidak lepas dari polesan tangan dingin Antonio Conte.

Namun, peran Hazard juga tidak bisa dilewatkan begitu saja. Musim ini ia kembali tampil apik setelah sempat jeblok pada musim lalu. Ia pun juga ikut dinominasikan sebagai pemain terbaik Premier League musim 2016-17.

Kesuksesan di musim ini membuat Buffon yakin bahwa Chelsea akan bisa tampil semakin hebat pada musim depan. Apalagi Conte juga akan memperkuat timnya dengan pemain-pemain baru.

Baca Juga : Fellaini Buka Peluang Tinggalkan MU Menuju Liga Tiongkok

Para pemain baru itu, plus dengan adanya Hazard, diyakini Buffon akan membuat Chelsea kian garang musim depan.

“Ia bisa membuat Chelsea kuat di Eropa – itu sudah pasti,” ujar kiper 39 tahun ini pada Mirror.

“Mereka sudah memiliki pemain seperti Hazard yang, bagi saya, sudah menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia, dan musim panas ini saya yakin mereka akan menghasilkan kualitas yang lebih baik,” tutur Buffon.

Musim ini, Chelsea menghasilkan 93 poin dari 38 laga di EPL. mereka juga berhasil mencetak 85 gol dan kemasukan 33 kali saja, terbaik kedua di bawah catatan kebobolan Manchester City (26).