Arsenal Coba Salip Juve dan Inter Dalam Perburuan Dalbert

Arsenal Coba Salip Juve dan Inter Dalam Perburuan Dalbert

Arsenal Coba Salip Juve dan Inter Dalam Perburuan Dalbert

Berita Bola, Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran pada Nice untuk memboyong bek kiri mereka, Dalbert.

Bek asal Brasil tersebut sebelumnya dikabarkan oleh Juventus dan Inter Milan. Bianconeri disebut mengincarnya setelah ada kabar bahwa Alex Sandro masuk bidikan Chelsea.

Sementara itu, Inter sendiri bahkan dikabarkan telah meraih kesepakatan personal dengan bek berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi, Nice sendiri tidak berniat untuk melepasnya.

Kemudian menurut laporan dari Sky Italia, Arsenal langsung bergerak cepat untuk bisa membajak Dalbert. Media tersebut mengklaim The Gunners telah melepas penawaran besar untuk merekrut sang bek pada hari Kamis (29/06) kemarin.

Baca Juga : Park Ji-Sung MU Sudah Kembali Ke Jalan Yang Benar

Dalbert tampil 33 kali pada musim lalu, dan membantu Nice finis di posisi ketiga klasemen akhir Ligue 1, di bawah PSG dan AS Monaco. Ia tampil 38 kali di semua ajang kompetisi dan menghasilkan empat assist.

Musim lalu, ia bermain bagi Vitoria Guimaraes sebelum akhirnya gabung Nice pada musim panas ini. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 mendatang.

Arsenal sendiri sejatinya sudah memiliki bek kiri baru sekarang. Mereka baru saja memboyong Sead Kolasinac dari Schalke secara gratis.