AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

Berita Bola, Aktivitas AC Milan di bursa transfer dipastikan masih belum selesai. Pada bursa transfer musim panas ini, Milan kabarnya masih akan membuat manuver untuk bisa mendapatkan jasa winger asal Prancis, Samir Nasri.

Dikutip dari L’Equipe, Milan ingin mendapatkan jasa Nasri dengan status pemain pinjaman pada musim depan. Milan pun saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pihak Manchester City untuk saga transfer ini.

Nasri memang sudah tidak masuk dalam rencana Man City pada musim 2017/18. Bahkan, pemain berusia 29 tahun musim lalu sudah tersingkir dari skuat dan harus menjalani peminjaman ke klub La Liga, Sevilla.

Milan akan memilih meminjam Nasri dengan opsi pembelian permanen di akhir musim, jika aksi Nasri dianggap cukup impresif. Milan tidak ingin memaksakan diri membeli Messi secara permanen karena saat ini sudah mengeluarkan banyak uang dan berpotensi melanggar Financial Fair Play.

Baca Juga : Cole Sarankan Conte Pulangkan Lukaku

Sementara itu, kubu Man City saat ini sudah memberikan pintu yang lebar pada setiap klub yang berminat dengan jasa Nasri. Mulanya, eks pemain Arsenal dilabeli harga 16 juta euro dan kini sudah diturunkan menjadi 12 juta euro. City ingin segara menjual Nasri.

Selain Milan, kabarnya City juga mendapatkan tawaran dari Fenerbahce, Galatasaray dan Shanghai Shenhua