Wenger Sudah Katakan ‘Ya’ Pada Arsenal

Wenger Sudah Katakan ‘Ya’ Pada Arsenal

Wenger Sudah Katakan 'Ya' Pada Arsenal

Berita Bola, Arsene Wenger dikabarkan secara verbal telah menyetujui tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari manajemen Arsenal.

Masa depan Wenger di Arsenal tidak kunjung menemui kejelasan, padahal kontraknya akan berakhir Juni ini. Manajer asal Prancis ini sempat mengaku akan memberitahukan keputusannya pada sekitar bulan April, namun hal itu tidak menjadi kenyataan.

Di sisi lain, manajemen Arsenal sendiri sudah menyiapkan kontrak baru berdurasi dua tahun bagi manajer berusia 67 tahun tersebut. Tawaran itu sendiri diklaim sudah diajukan sejak beberapa waktu lalu.

Namun menurut laporan terbaru dari The Telegraph, Wenger kini sudah menyatakan siap bertahan bersama dengan Arsenal musim depan. Namun belum ada hitam di atas putih karena ia baru menyatakan kesediaannya untuk bertahan secara lisan.

Baca Juga : Cetak Gol di Final, Neymar Samai Rekor Legenda Madrid, Puskas

Media asal Inggris itu juga menyatakan bahwa kontrak itu akan diratifikasi secara formal pada rapat yang digelar oleh dewan direksi klub pada hari Selasa (30/05) ini setelah Wenger diberi jaminan bahwa perubahan struktural yang akan terjadi di klub tersebut tidak akan mengubah kemampuannya untuk mengambil keputusan-keputusan penting khususnya dalam perekrutan pemain. Sementara itu, media tersebut juga menyatakan bahwa chief executive Ivan Gazidis telah mempertimbangkan calon potensial untuk mengisi pos direktur sepakbola, sebuah peran yang sebelumnya secara terbuka dikritik Wenger.

Telegraph juga menyampaikan bahwa direktur sepakbola itu nanti akan berbagi tugas dengan Wenger, khususnya dalam perburuan pemain baru.

Sementara itu, kesepakatan dengan Wenger sendiri kabarnya akan diumumkan oleh manajemen Arsenal pada hari Rabu (31/05) besok.