Secara Mental, Milan Kelelahan

Secara Mental, Milan Kelelahan

Secara Mental, Milan Kelelahan

Berita Bola, Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa anak-anak asuhnya saat ini mengalami kelelahan secara mental.

Hal tersebut diungkapkannya setelah Milan dipermak oleh AS Roma dengan skor 1-4 di San Siro, Senin (8/5) lalu. Montella menyebut secara fisik anak-anak asuhnya sejatinya tidak bermasalah.

Pria 42 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa saat ini ada masalah lain yang lebih mengkhawatirkan. Masalah itu adalah melemahnya mental anak-anak asuhnya.

“Dalam hal fisik kita mendominasi Roma, tapi dalam pertandingan itu kami menunjukkan bahwa kami sedang berjuang dengan kelelahan mental,” ujar Montella seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Jarak 19 Poin dengan Chelsea Dianggap Memalukan buat Man United

“Timnya baik-baik saja secara fisik. Para pemain sangat sensitif, kita hampir mencapai target penting, jadi ada lebih banyak kegelisahan. Jika kepala Anda dalam kondisi jernih Anda bisa menjalani pertandingan yang lebih baik dan tugas saya adalah membebaskan orang-orang ini,” tutur eks pemain Roma ini.

Kekalahan itu membuat Milan saat ini tetap berada di posisi enam klasemen sementara Seri A dengan raihan 59 poin dari 35 pertandingan. Mereka terpisah enam poin dari Atalanta yang berada di posisi lima.