Robson Akan Terkejut Jika Rooney Bertahan di MU

Robson Akan Terkejut Jika Rooney Bertahan di MU

Robson Akan Terkejut Jika Rooney Bertahan di MU

Berita Bola, Legenda Manchester United Bryan Robson mengaku dirinya akan merasa terkejut apabila mendapati Wayne Rooney masih tetap bertahan di skuat Setan Merah musim depan.

Rooney bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik United. Ia juga sudah lama jadi andalan Setan Merah.

Akan tetapi, dalam beberapa musim belakangan performanya mengalami penurunan. Ia semakin terdesak ke bangku cadangan di era Jose Mourinho.

Pemain berusia 31 tahun itu pun diyakini akan segera angkat kaki dari Old Trafford musim panas nanti. Sebelumnya, pada musim dingin kemarin ia juga sempat dikabarkan bakal pindah ke Tiongkok. Robson pun yakin musim ini akan jadi musim terakhir Rooney bersama MU.

Baca Juga : Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

“Saya akan sangat terkejut jika Wayne bersama kami musim depan karena saya pikir ia ingin pindah agar ia bisa mendapat kesempatan main di tim pertama lagi,” cetus Robson kepada BBC Radio Five Live.

Robson menambahkan, motivasi Rooney untuk pindah semakin membesar karena ia terdepak dari skuat Inggris. Ia yakin agar bisa kembali masuk skuat The Three Lions, Rooney akan mencari kesempatan main secara reguler di klub lain.

“Saya mengenal Wayne dengan sangat baik, ia akan sangat kecewa karena ia telah dikeluarkan dari skuat Inggris. Ia telah terlibat dengan skuat sepanjang waktu, ia telah berlatih, ia telah memainkan banyak pertandingan liga belakangan ini,” ujarnya.