Pippo Simone Inzaghi Lebih Baik Dari Saya

Pippo Simone Inzaghi Lebih Baik Dari Saya

Pippo Simone Inzaghi Lebih Baik Dari Saya

Berita Bola, Nama Filippo Inzaghi tentu saja lebih familiar bagi para pencinta sepakbola Italia jika dibandingkan dengan sang adik, Simone Inzaghi. Kondisi ini terjadi karena rekam jejak yang mereka ukir saat masih aktif sebagai pemain sepakbola.

Selama masih aktif sebagai pemain, Pippo begitu dikenal karena naluri golnya yang tinggi dan pandai berkelit dari jebakan offside. Ia menjadi andalan bagi timnas Italia serta pernah membela beberapa tim besar seperti AC Milan dan Juventus.

Sementara, Simone saat masih aktif hanya punya tiga caps untuk timnas Italia. Namun, nasib keduanya berbalik saat mulai menekuni karir sebagai pelatih. Simone terbukti lebih moncer jika dibanding dengan sang kakak, Pippo.

“Saya mendengarkan apa yang ia katakan, karena dia memang lebih baik dari saya,” kata Pippo. “Kami sering berdiskusi, beberapa kali dalam satu hari. Saya bertanya tentang keponakan saya, tapi kami selalu bicara tentang sepakbola,” sambungnya.

Baca Juga : Pemain Muda Chelsea Ake Banyak Serap Pelajaran Musim Ini

Pippo saat ini tercatat sebagai pelatih di klub Venezia, yang baru saja meraih tiket promosi ke Serie B. Sementara, Simone terbilang sukses bersama dengan Lazio. Klub yang dulu juga ia bela saat masih aktif sebagai pemain.

Bersama Lazio, Simome punya peluang untuk mendapat gelar juara di Coppa Italia. Lazio akan berjumpa Juve di laga pucak. Pippo pun berharap adiknya sukses, meski ia sadar bahwa Juve bukan lawan yang mudah dikalahkan.

“Simone bisa melakukannya. Musim ini dia telah menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan tim mana pun. Meskipun secara realistis, Anda harus berkata bahwa Juve lebih kuat dibanding Lazio dan semua tim di Eropa,” kata mantan pelatih AC Milan ini.