Pemain Bintang Kini Diklaim Lebih Suka Gabung Tottenham Ketimbang Arsenal

Pemain Bintang Kini Diklaim Lebih Suka Gabung Tottenham Ketimbang Arsenal

Pemain Bintang Kini Diklaim Lebih Suka Gabung Tottenham Ketimbang Arsenal

Berita Bola, Mantan bomber Arsenal Ian Wright mengklaim bahwa kini para pemain top dunia lebih memilih gabung Tottenham ketimbang pindah ke Emirates Stadium.

Komentar tersebut terlontar dari Wright setelah melihat Arsenal dikalahkan oleh Tottenham di White Hart Lane pada hari Minggu (30/04) kemarin. Gol-gol dari Dele Alli dan Harry Kane membawa pasukan Arsene Wenger tersebut kalah dengan skor 2-0.

Kekalahan itu sendiri menjadi sejarah baru bagi dua tim sekota tersebut. Sebab itu artinya untuk pertama kalinya dalam 22 tahun terakhir, Spurs akan bisa finis di atas The Gunners di klasemen Premier League.

Sebagai konsekuensinya, Arsenal kini mungkin akan dipandang sebelah mata oleh para pemain top dunia. Para pemain itu mungkin akan lebih memilih gabung Spurs ketimbang The Gunners.

Baca Juga : ‘Dybala Diminati Separuh Klub Eropa’

Hal tersebut diketahui setelah Wright ditanya apakah ada pemain top dunia yang akan mau direkrut oleh Arsenal.

“Ini adalah pertanyaan yang sulit. Ini adalah pertanyaan yang tak adil dengan klub saya yang jadi topiknya dan Tottenham kini tengah meraih kesuksesan,” ujarnya pada Match of the Day.

Tentu saja sekarang Anda akan gabung ke Spurs dan semakin lama waktu yang dibutuhkan bagi mereka untuk menyelesaikan apa yang terjadi di level atas (manajemen Arsenal), kita tidak lagi bisa menarik jenis pemain seperti itu,” serunya.

“Mereka akan pergi ke klub lain, daripada pergi ke klub kami,” tegas Wright.