Ozil Dinilai Bersinar di Posisi Barunya

Ozil Dinilai Bersinar di Posisi Barunya

Ozil Dinilai Bersinar di Posisi Barunya

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Mesut Ozil kini bisa tampil apik di posisi barunya yakni persis berada di belakang striker.

Playmaker asal Jerman itu ditempatkan oleh Wenger di posisi tersebut sejak ia mengubah formasi The Gunners menjadi tiga bek di belakang. Ozil pun tampil apik, contohnya seperti saat Arsenal main lawan Stoke City.

Bermain di bet365 Stadium, The Gunners berhasil menang dengan skor telak 1-4. Gol tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti Peter Crouch di babak kedua, sementara tim tamu berhasil mencetak empat gol melalui dwi gol Olivier Giroud dan masing-masing satu gol dari Ozil dan Alexis Sanchez.

Performa Ozil ini pun membuat Wenger bahagia. “Itu yang Anda inginkan darinya. Saya pikir ia telah berkembang dalam posisi ini sekarang dan secara keseluruhan ia menikmatinya,” tutur Wenger pada situs resmi The Gunners.

“Saya harus mengatakan, secara individu ketika kepercayaan diri tinggi dalam tim, Anda melihat bahwa semua pemain bermain dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga : Gagliardini Bantah Bocorkan Situasi Ruang Ganti Inter Milan

Wenger menambahkan, selain Ozil semua penggawa Arsenal juga tampil apik. Ia menyebut hal itu didapat berkat kemenangan-kemenangan yang mereka dapatkan sebelumnya.

“Saya pikir hasil ini merupakan kelanjutan dari apa yang telah kita lakukan selama seminggu ini. Kami bermain bagus melawan Man United, kami bermain bagus di Southampton dan lagi di sini,” seru Wenger.

“Jadi secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki performa yang luar biasa, kami memiliki semangat tim yang hebat dan saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan.”