Optimisme Iringi Negosiasi Kontrak Baru Liverpool dan Emre Can

Optimisme Iringi Negosiasi Kontrak Baru Liverpool dan Emre Can

Optimisme Iringi Negosiasi Kontrak Baru Liverpool dan Emre Can

Berita Bola, Manajer Jurgen Klopp mengaku dirinya merasa optimis bahwa negosiasi kontrak baru antara Liverpool dan Emre Can akan berakhir dengan positif.

Gelandang serba bisa asal Jerman itu termasuk pilar penting lini tengah The Reds. Perannya kian terlihat nyata saat Jordan Henderson dan Adam Lallana absen.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di Liverpool saat ini tersisa hingga musim panas 2018 saja. Namun sampai saat ini ia belum meneken kontrak baru. Alhasil sempat ada rumor bahwa ia mulai dilirik beberapa klub.

Akan tetapi Klopp memastikan bahwa kini negosiasi antara Can dan Liverpool sudah berjalan. Ia pun merasa optimis bahwa mantan pemain Bayer Leverkusen itu akan bertahan di Anfield lebih lama lagi.

Baca Juga : Gerak Senyap, Milan Sudah Jumpa Agen Morata

“Bukan rahasia lagi betapa saya sangat menyukai Emre dan ia menyukai klub ini. Kami sedang dalam pembicaraan, tidak ada tekanan, semuanya baik-baik saja,” beber Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Saya cukup positif. Mempertahankan pemain bagus masuk akal dan Emre adalah pemain yang bagus,” pujinya.

Can sendiri baru saja tampil menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Watford. Ia mencetak satu-satunya gol di laga itu dengan tendangan akrobatiknya. Klopp pun kembali memuji aksinya tersebut.

“Ia bisa berlatih tanpa masalah sekarang dan itu membantu situasinya. Perbaikan terbesar terjadi pada bicycle kicks (tendangan gunting)-nya!” kelakar Klopp.