Mourinho Minta Fans Terus Dukung Penuh MU

Mourinho Minta Fans Terus Dukung Penuh MU

Mourinho Minta Fans Terus Dukung Penuh MU

Berita Bola, Jose Mourinho mengatakan pada MUTV bahwa fans Manchester United harus melakukan usaha ekstra untuk mengangkat moral para pemainnya yang kelelahan, usai mereka bermain imbang 1-1 melawan Swansea di Old Trafford semalam.

United hanya bermain imbang untuk kali ke-10 di laga kandang Premier League musim ini, oleh tim yang terancam degradasi – Swansea.

Mourinho, yang timnya sudah melahap 57 pertandingan musim ini, mengatakan bahwa timnya mulai merasakan efek dari padatnya musim yang mereka jalani. United bahkan bisa memainkan hingga 64 laga jika mereka lolos ke final Liga Europa.

Namun ia kemudian mempertanyakan apakah suporter di Old Trafford semalam menyadari betapa sulit perjuangan tim kesayangan mereka.

Baca Juga : Spalletti AS Roma Tampak Buruk

“Apakah suporter tahu?” tutur Mourinho.

“Karena jika mereka tahu, dan mereka memikirkannya, mereka akan lebih banyak mendukung pemain yang memberikan segalanya, layak menerima semuanya, dan ada di batasan akhir mereka.”

“Tim ini tengah dalam masalah, pemain dalam masalah. Namun ketika anda sudah memberikan segalanya, saya tak bisa meminta lebih. Saya tidak bahagia dengan hasilnya, namun saya amat bahagia dengan para pemain.”

United akan datang ke Spanyol pekan ini untuk menjalani laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.