Montella Akui Punya Hubungan Spesial Dengan Roma

Montella Akui Punya Hubungan Spesial Dengan Roma

Montella Akui Punya Hubungan Spesial Dengan Roma

Berita Bola, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella baru-baru ini melontarkan pujian bagi calon lawannya akhir pekan ini AS Roma. Montella menyebut bahwa Roma adalah klub yang mempunyai tempat yang spesial di hatinya.

Pada akhir pekan ini AC Milan dijadwalkan akan menjadi tuan rumah dari sebuah laga akbar. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat Serie A, AS Roma di San Siro.

Laga melawan Roma ini bisa dikatakan menjadi laga reuni bagi Montella. Pasalnya ia menghabiskan 10 tahun karir profesionalnya untuk membela tim asal Ibukota Italia tersebut.

Baca Juga : ‘MU Harus Berani Berjudi Dengan Rashford’

Montella sendiri mengakui bahwa ia memiliki ikatan yang spesial dengan klub berjuluk Giallorossi tersebut. “Saya sangat mencintai Roma, karena anak-anak saya lahir di kota itu,” tutur Montella kepada Milan TV.

“Kota itu benar-benar memenangkan hati saya. Sangat menyenangkan rasanya bagi saya untuk menghadapi mereka besok, karena masa lalu saya berada di klub tersebut.”

“Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mencapai target masing-masing. Dalam sudut pandang saya, kami sangat pantas untuk mendapatkan kemenangan.” tutup mantan pelatih Fiorentina tersebut.(mtv/dub)