Milner Akui Dirinya Panen Kritikan Usai Gagal Penalti

Milner Akui Dirinya Panen Kritikan Usai Gagal Penalti

Milner Akui Dirinya Panen Kritikan Usai Gagal Penalti

Berita Bola,Wakil Kapten Liverpool James Milner mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak kritikan dari para fans setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Southampton.

Dua pekan lalu, tepatnya pada tanggal 7 Mei Liverpool menjamu Soton di Anfield. Mereka butuh kemenangan agar bisa secepatnya mendapatkan tiket masuk ke Liga Champions.

Akan tetapi, pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 0-0. The Reds sendiri punya peluang besar untuk unggul setelah mereka mendapat hadiah penalti. Namun eksekusi Milner sukses diselamatkan oleh Fraser Forster.

Miler mengaku bahwa hal itu kemudian memberikan efek negatif kepadanya. Ia mengaku mendapat banyak kecaman dari para suporter The Reds.

Baca Juga : De Gea Pergi, MU Lirik Kiper Benfica

“Saya mungkin telah mencetak banyak penalti di klub tapi satu-satunya yang justru disebut oleh banyak orang adalah satu penalti yang gagal saya eksekusi,” ungkap Milner seperti dilansir Squawka.

“Jujur saja tidak ada komentar yang bagus! Fans datang untuk mendapat tanda tangan dan ada satu yang mengatakan, ‘pastikan Anda memilih sudut kanan saat ini.’ Ini Dunia yang keras bukan?”

Kegagalan itu adalah kegagalan penalti pertama Milner sejak tahun 2009, sejak ia masih bersama Leeds United dan Manchester City.

Milner sendiri telah mencetak tujuh gol di pentas Premier League musim ini. Semuanya datang dari titik putih.