Milan Segera Tuntaskan Transfer Rodriguez

Milan Segera Tuntaskan Transfer Rodriguez

Milan Segera Tuntaskan Transfer Rodriguez

Berita Bola, AC Milan dikabarkan segera mengirimkan Sporting Director-nya yakni Massimiliano Mirabelli terbang ke Jerman untuk menuntaskan transfer Ricardo Rodriguez.

Milan sudah dikait-kaitkan dengan bek asal Swiss tersebut cukup lama. Rodriguez diincar karena mereka butuh penggantit bagi Mattia De Sciglio yang kabarnya akan angkat kaki dari San Siro akhir musim nanti.

Rossoneri kemudian disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek berusia 24 tahun tersebut. Kabarnya Milan siap memberikannya gaji senilai tiga juta Euro per musimnya.

Kabar terbaru dari La Stampa, Milan kini sudah siap menuntaskan transfer Rodriguez dari Wolfsburg. Mereka akan mengutus Mirabelli untuk menyegel transfernya pada musim panas nanti. Kabarnya Mirabelli akan terbang ke Jerman pada pekan ini.

Baca Juga : Henry Ragukan Masa Depan Rooney di United

Wolsfburg sendiri tampil buruk pada musim ini. Mereka akhirnya terpuruk di posisi 16 klasemen akhir Bundeliga, dan terancam terdegegradasi.

Mereka kini harus melakoni laga play off lawan Eintracht Braunschweiger untuk menentukan apakah mereka benar-benar akan terdegradasi atau tidak. Namun terlepas dari hasil apapun yang muncul nanti, Rodriguez menegaskan akan tetap angkat kaki dari Volkswagen Arena.

Rodriguez telah tampil sebanyak 184 kali bagi Wolfsburg di semua ajang sejak ia didatangkan dari FC Zurich pada tahun 2012 lalu.