Milan Pede Bisa Pertahankan Donnarumma

Milan Pede Bisa Pertahankan Donnarumma

Milan Pede Bisa Pertahankan Donnarumma

Berita Bola, CEO AC Milan Marco Fassone mengaku yakin negosiasi kontrak Gianluigi Donnarumma berjalan lancar dan kipper belia itu akan terus bertahan di San Siro.

Saat ini negosiasi kontrak baru antara Donnarumma dengan pihak Milan tengah berjalan. Kabarnya, mengajukan proposal senilai 3,5 juta Euro per musim. Tidak Cuma itu, demi membujuknya agar menekan kontrak baru manajemen Rossoneri pun mengiming-iminginya ban kapten klub tersebut.

Kontrak kipper berusia 18 tahun itu akan berakhir pada akhir musim depan.Negosiasi itu sendiri berjalan sangat alot karena agen Donnarumma, Mino Raiola sepertinya jual mahal.

Bahkan, untuk menggertak Milan agar memberikannya kontrak yang besar, Raiola sampai disebut telah menawarkan Donnarumma pada rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Meski demikian, Fassone yakin Donnarumma akan tetap bertahan di San Siro.

Baca Juga : Kritik Tak Buat Xhaka Ubah Gaya Mainnya

“Donnarumma adalah pemain penting bagi kami. Kami ingin agar ia tetap menjadi kiper kami untuk waktu yang lama dan kami yakin (ia akan bertahan),” ujar Fassone pada Rai Sports.

Dalam kesempatan tersebut, Fassone juga membicarakan soal masa depan pelatih Milan, Vincenzo Montella. Ia menyebut Montella akan tetap dipertahankan musim depan.

“Sedangkan untuk Montella, saya tekankan lagi penghargaan yang dimiliki pemilik klub ini pada dirinya. Ia juga akan menjadi pelatih kami tahun depan. Sekarang prioritas kami adalah memperbarui pemain kami,” tegasnya.

Masa depan Montella memang sempat menjadi tanda Tanya di Milan. Sebab ada selentingan kabar bahwa ia akan diganti pelatih lain setelah hadirnya investor anyar di Rossoneri. Salah satu kandidat penggantinya adalah Roberto Mancini. (rai/dim)