Mignolet Kemenangan Lawan Watford Masif Bagi Liverpool

Mignolet Kemenangan Lawan Watford Masif Bagi Liverpool

Mignolet Kemenangan Lawan Watford Masif Bagi Liverpool

Berita Bola, Kiper Liverpool Simon Mignolet menyebut kemenangan yang didapat timnya atas Watford sangat berarti besar dalam perburuan tiket Liga Champions musim ini.

Liverpool dalam posisi tertekan sebelum melawan Watford di Vicarage Road. Pasalnya mereka wajib menang lantaran para pesaingnya untuk merebut posisi empat besar liga sama-sama tertahan.

Manchester United dan Manchester City sama-sama ditahan imbang lawan-lawannya. Sementara itu Arsenal bahkan sampai menelan kalah.

“Ini kemenangan besar bagi kami. Kami tahu semua hasil pertandingan (rival kami) akhir pekan kemarin menguntungkan kami, bahwa kami harus melakukan pekerjaan kami,” ujarnya pada Liverpool Echo.

Baca Juga : Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

“Itu berarti ada tekanan lebih pada kami karena jika kami tidak melakukan pekerjaan kami maka tim lain yang kehilangan poin tidak akan berarti apa-apa. Tapi ini adalah tekanan positif dan kami harus terus bersikap tenang,” tegas kiper asal Belgia ini.

” Tiket itu ada di tangan kami sendiri dan itu positif, tapi belum selesai. Kami memiliki tiga pertandingan lagi dan setiap pertandingan di Premier League sangat sulit,” serunya.

Liverpool sendiri akhirnya menang dengan skor tipis 0-1 berkat gol Emre Can. Kemenangan itu membuat The Reds bisa mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara EPL dengan raihan 69 poin dari 35 laga, terpisah tiga angka dari City dan terpisah empat angka dari United.