Mantan Pemain Chelsea Ajak Terry Gabung ke Tiongkok

Mantan Pemain Chelsea Ajak Terry Gabung ke Tiongkok

Mantan Pemain Chelsea Ajak Terry Gabung ke Tiongkok

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea, Gustavo Poyet mengaku akan sangat senang jika bisa melihat John Terry bermain di Tiongkok pada musim depan. Namun, Poyet sadar bahwa saat ini Terry mendapatkan banyak tawaran lainnya.

Poyet saat ini menjadi bagian dari kompetisi di Tiongkok. Poyet, sejak bulan November tahun 2016, telah menerima pinangan Shanghai Shenhua sebagai pelatih kepala.

Sebagai mantan pemain Chelsea, Poyet tidak memungkiri bahwa ia sangat ingin bekerja sama dengan Terry di Shanghai. Namun, ia merasa hal tersebut akan sulit terwujud lantaran adanya aturan baru tentang pemain asing di Tiongkok.

“Jika Anda menanyakan hal ini pada bulan Desember, saya akan mengatakan bahwa saya pasti ingin Terry berada di Tiongkok. Tapi, adanya aturan baru membuat tidak banyak tim ingin membeli pemain di posisi bertahan,” kata Poyet kepada Omnisport.

Baca Juga : Inter Milan Resmi Pecat Pioli

Meski tidak bergabung dengan Shanghai, Poyet tetap tidak kehilangan asa untuk mengajak Terry bergabung ke kompetisi di Tiongkok. Pasalnya, Poyet yakin bahwa kehadiran pemain seperti Terry akan sangat membantu perkembangan sepakbola di Tiongkok.

“Tapi sebagai teman saya ingin melihatnya di sini karena dia punya banyak hal yang bisa diajarkan.”

“Saya pikir pemain yang lebih tua dapat membantu pemain muda di Tiongkok untuk menjadi pemain yang lebih baik. Menjadi pemain bertahan yang lebih baik dan saya pikir ini akan menjadi contoh bagus bagi para pemain bertahan muda di Tiongkok,” tutup Poyet