Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

Berita Bola, Juventus rupanya masih belum puas meski telah memiliki komposisi lini depan yang dahsyat. Juve masih ingin menambah pemain dengan mendatangkan penyerang Moussa Dembele.

Dembele musim ini bermain dengan sagat baik dengan klub asal Skolandia, Glasgow Celtic. Pemain berusia 20 tahun mampu membantu timnya untuk merah gelar juara di Liga Skotlandia pada musim 2016/17 ini.

Catatan Dembele secara individu pada musim ini juga cukup mentereng. Ia mampu melesakkan 27 gol sepanjang musim, termasuk tiga gol di ajang Liga Champions.

Performa tersebut, menurut France Football, telah membuat Juve begitu tertarik untuk membeli Dembele. Sang pemain akan dijadikan aset masa depan klub dan kemungkinan untuk menggantikan posisi Mario Manduzukic.

Baca Juga : Pemain Bintang Kini Diklaim Lebih Suka Gabung Tottenham Ketimbang Arsenal

Namun, usaha Juve dipastikan tidak akan mudah. Celtic akan mematok harga yang mahal pada pemain yang mereka beli dari Fulham pada tahun 2016 yang lalu tersebut. Celtic juga masih mengikat Dembele dengan kontrak berdurasi hingga 2020 mendatang.

Pada bulan Januari yang lalu, Celtic telah menolak tawaran dari West Ham untuk Dembele seharga 25 juta pounds.

Selain itu, Bianconeri juga akan banjir saingan jika ingin membeli Dembele. Sebelum Juve, sudah ada Chelsea, Tottenham, Liverpool, Manchester United hingga Borussia Dortmund yang dinyatakan tertarik pada jasa Dembele.