Jelang Lawan The Boro, Klopp Sampaikan Kabar Positif Soal Firmino

Jelang Lawan The Boro, Klopp Sampaikan Kabar Positif Soal Firmino

Jelang Lawan The Boro, Klopp Sampaikan Kabar Positif Soal Firmino

Berita Bola, Jurgen Klopp menyampaikan kabar bahwa kondisi Roberto Firmino saat ini dalam kondisi positif dan ada kemungkinan ia bisa ikut main lawan Middlesbrough.

Pemain asal Brasil tersebut dikeabarkan mengalami masalah dengan ototnya. Ia pun terpaksa absen saat Liverpool bermain lawan West Ham pekan lalu.

cederanya tersebut belum sembuh sampai saat ini. Firmino sebelumnya juga sempat disebut tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada pekan ini.

Namun dua hari jelang laga lawan Boro di matchday 38 Premier League yang sangat menentukan, ada kabar positif terkait kondisi Firmino. Klopp menyebut ada kemungkinan pemain serba bisa tersebut berpeluang besar main di laga yang sangat menentukan tersebut.

Baca Juga : Maldini Tertarik Bawa Totti ke Amerika

“Sangat positif,” jawab Klopp saat dimintai update terkait kondisi terkini Firmino.

Kami tidak bisa memutuskan sampai sekarang, tapi ia merasa baik-baik saja dan ia merasa nyaman, ia melakukan banyak hal, tapi bukan bagian dari latihan tim. Itu bukan masalah setelah musim yang panjang ini,” ujar manajer asal Jerman tersebut.

“Saya rasa kami akan membuat tes akhir besok. Pada saat ini, saya lebih suka mengatakan ‘ya’ daripada ‘mungkin’, tapi saya tidak yakin,” serunya seperti dilansir Sportsmole.