Inter Milan Dekati Mantan Pelatih AC Milan

Inter Milan Dekati Mantan Pelatih AC Milan

Inter Milan Dekati Mantan Pelatih AC Milan

Berita Bola, Inter Milan saat ini dilaporkan mulai menjajaki pembicaraan dengan pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic. Inter memasukkan nama Mihajlovic sebagai salah satu kandidat pelatih mereka pada musim depan.

Inter saat ini memang masih belum memiliki sosok pelatih kepala. Nerazzurri telah memecat Stefano Pioli beberapa pekan sebelum Serie A musim 2016/17 usai. Hingga kini, belum ada pelatih definitif yang ditunjuk oleh Inter untuk musim depan.

Dikutip dari Sky, Mihajlovic memang masuk sebagai alternatif pilihan bagi Inter. Pasalnya, pelatih asal Serbia masih belum memutuskan apakah akan tetap bertahan sebagai pelatih Torino pada musim depan atau tidak.

Baca Juga : Musim Depan, Wenger Harapkan Dukungan Penuh dari Fans Arsenal

Mihajlovic dinilai cocok untuk menduduki posisi pelatih Inter usai dinilai sukses membesut Torino, setelah sebelumnya juga pernah melatih AC Milan.

Mihajlovic juga bukan sosok yang baru bagi Inter. Semasa masih aktif sebagai pemain, ia pernah membela Inter pada musim 2004 hingga 2006, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pemain dan menekuni profesi sebagai pelatih.

Meski begitu, pelatih yang mengorbitkan Gianluigi Donnarumma ini hanya menjadi opsi cadangan bagi Inter. Buruan utama yang mereka incar tetap Luciano Spalletti, pelatih yang baru saja memastikan meninggalkan posisinya sebagai pelatih AS Roma.