Inter Alami Kemajuan Dalam Upayanya dekati Di Maria

Inter Alami Kemajuan Dalam Upayanya dekati Di Maria

Inter Alami Kemajuan Dalam Upayanya dekati Di Maria

Berita Bola , Inter Milan dikabarkan mengalami kemajuan positif dalam upayanya untuk mendatangkan winger PSG Angel Di Maria ke Italia musim depan.

Rumor ketertarikan Inter pada Di Maria muncul sekitar satu pekan terakhir. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter bisa berpeluang besar mendatangkan winger kidal tersebut dengan memanfaatkan hubungan dekat antara Technical Coordinator mereka yakni Walter Sabatini dengan agen Di Maria yakni Pablo Sabbag.

Media asal Italia itu menambahkan, pihak PSG sendiri tidak keberatan untuk menjual pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun Inter harus membayar tidak kurang dari 50 juta Euro untuk memboyongnya.

Namun media tersebut menyatakan bahwa Inter akan berusaha membujuk PSG agar melakukan transaksi pertukaran pemain plus uang. Nerrazurri disebut siap mengirim Ivan Perisic yang mereka bandrol 40 juta Euro ke Paris.

Baca Juga : Chamberlain Pelajari Dani Alves Sebelum Lawan Chelsea

Jalan Inter mendatangkan Di Maria kian lapang karena sang pemain sendiri juga tertarik untuk pindah ke kota Milan. Ia disebut senang dengan tawaran durasi kontrak empat tahun yang coba ditawarkan oleh Nerrazurri.

Di Maria dibeli oleh PSG pada musim panas 2015 lalu. Ia dibeli dari Manchester United dengan harga yang kabarnya sekitar 44 juta Pounds.

Di Maria mengakhiri musim debutnya di PSG dengan catatan impresif dan mencetak rekor assist terbanyak di Ligue 1 dengna 18 assist. Di musim ini, ia berhasil mencetak 14 gol dan 15 assist di semua ajang kompetisi.