Gerak Senyap, Milan Sudah Jumpa Agen Morata

Gerak Senyap, Milan Sudah Jumpa Agen Morata

Gerak Senyap, Milan Sudah Jumpa Agen Morata

Berita Bola, Tanpa banyak diendus oleh media, AC Milan rupanya telah membuat sebuah manuver untuk bisa mendapatkan jasa Alvaro Morata. Milan disebut sudah menemui perwakilan penyerang Real Madrid beberapa waktu lalu.

Morata saat ini memang sedang gencar disebut akan meninggalkan klub yang dibelanya, Real Madrid. Morata cukup kecewa dengan minimnya menit bermain yang ia dapatkan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dikutip dari Sky Italia, pertemuan antara Milan dengan perwakilan Morata sudah terjadi beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Milan diwakili oleh Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Mirabelli menyatakan bahwa Milan sangat tertarik untuk memakai jasa Morata pada musim depan. Ia menjelaskan proyek baru Milan di bawah investor baru. Selain itu, Mirabelli juga memastikan bahwa Morata akan tampil reguler jika bersedia pindah ke Milan pada musim depan.

Baca Juga : Luiz Terobsesi Menangkan Premier League

Morata sendiri lebih gencar dikabarkan akan pindah ke Premier League. Pemain berusia 24 tahun tertarik untuk kembali menjalin kerjasama dengan Antonio Conte di Chelsea. Selain itu, Manchester United juga masuk dalam daftar klub yang membidiknya.

Morata saat ini menjadi pemain dengan jumlah gol paling banyak kedua untuk Madrid di La Liga. Penyerang internasional Spanyol sudah mencetak 13 gol, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang punya koleksi 20. Sementara Karim Benzema baru mencetak sembilan gol.