Gabbiadini Yakin Juve Bisa Rebut Treble

Gabbiadini Yakin Juve Bisa Rebut Treble

Gabbiadini Yakin Juve Bisa Rebut Treble

Berita Bola, Penyerang Southampton Manolo Gabbiadini meyakini Juventus akan bisa meraih treble musim ini karena mereka memiliki skuat yang solid.

Musim ini, pasukan Massimiliano Allegri itu memang berkesempatan memenangkan tiga gelar juara sekaligus. Mereka sudah masuk final Liga Champions dan akan berduel dengan Real Madrid.

Mereka juga sudah menembus final Coppa Italia dan akan menghadapi tantangan dari Lazio. Di pentas Serie A, sebelum kalah dari AS Roma mereka sejatinya cuma butuh satu poin saja untuk bisa jadi juara. Kini mereka harus memburu satu kemenangan lagi untuk mengunci Scudetto.

“Juve Treble? Ya, mereka terorganisasi dengan baik dan mereka adalah juara. Mereka kalah dari Roma, yang bermain bagus di hadapan pendukungnya yang memadati stadion dan masih berada di posisi kedua,” tutur Gabbiadini.

Baca Juga : Guardiola Gaya Bermain Lebih Penting daripada Gelar

“Bianconeri masih memiliki dua laga untuk memenangkan Scudetto,” ujar eks pemain Napoli ini pada Radio Onda Libera, seperti dilansir Football Italia.

Pemain berusia 25 tahun ini kemudian mengaku sangat mengagumi salah satu penyerang Bianconeri, Mario Mandzukic. Ia kagum pada pemain asal Kroasia itu karena ia adalah pemain tim yang hebat.

“Pemain Juve favorit saya? Saya suka Mandzukic, yang membuat dirinya tersedia dan merupakan sesuatu yang berharga, meski tanpa mencetak terlalu banyak gol. Tanpa dirinya, Juve kehilangan sesuatu,” tandasnya.