FA Tambah Hukuman Pada Koscielny

FA Tambah Hukuman Pada Koscielny

FA Tambah Hukuman Pada Koscielny

Berita Bola, Federasi Sepakbola Inggris [FA] memberikan hukuman berat kepada bek Arsenal, Laurent Koscielny atas kartu merah yang diterimanya. Koscielny mendapatkan sanksi larangan bermain selama tiga laga bersama The Gunners.

Koscielny mendapatkan kartu merah langsung saat Arsenal berjumpa dengan Everton pada akhir pekan lalu. Harusnya, bek asal Prancis ini hanya mendapatkan hukuman sanksi larangan tampil pada satu pertandingan saja.

Namun, karena Arsenal mengajukan banding, dan banding mereka ditolak oleh FA, maka hukuman bagi Koscielny pun bertambah. Koscielny kini harus menyingkir dari skuat Arsenal dalam tiga laga resmi di bawah naungan FA.

Baca Juga : Capello Real Madrid Takut Pada Juventus

Sidang banding atas kartu merah Koscielny sendiri digelar oleh Komisi Regulasi Independen FA pada Selasa (23/5) waktu setempat.

Mulanya, Arsenal mengajukan banding atas kartu merah Koscielny agar ia bisa tampil pada laga final Piala FA melawan Chelsea. Tenaga Koscielny sangat dibutuhkan oleh Arsene Wenger di laga ini karana Gabriel mendapatkan cedera.

Koscielny pun dipastikan akan absen di final Piala FA. Dan, karena semua laga Premier League musim 2016/17 telah usai, maka Koscielny akan menjalani dua hukuman larangan bertanding lain pada musim depan.