‘Dybala Diminati Separuh Klub Eropa’

‘Dybala Diminati Separuh Klub Eropa’

'Dybala Diminati Separuh Klub Eropa'

Berita Bola, Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Triulzi, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut menjadi incaran banyak klub di Eropa. Namun dinyatakan bahwa Dybala bahagia di Juventus.

Penyerang 23 tahun tersebut gabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 lalu. Karena kontribusi besarnya dalam dua tahun ini, Juventus memberikan kontrak baru pada Dybala pada bulan April hingga 2022 mendatang. Pemain asal Argentina tersebut akan mendapatkan gaji senilai 7 juta euro per musim.

Sebelum memperpanjang kontraknya bersama klub asal kota Turin tersebut, Dybala santer dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar termasuk Barcelona dan Real Madrid. Dan meskipun telah memperpanjang kontraknya, Dybala masih saja dikaitkan dengan klub-klub kaya di Eropa.

Triulzi membenarkan banyak ketertarikan dari klub Eropa. Namun demikian, Dybala diklaim bahagia bermain bersama Bianconeri. Kemudian kontrak baru yang telah diberikan pada Dybala menunjukkan bahwa Juventus sangat menghargainya.

“Ketertarikan padanya sangat tinggi dan banyak tim yang serius tertarik padanya. Jika Anda menulis kebanyakan [klub] Eropa menginginkan Paulo, Anda menulis kebenaran,” kata Triulzi pada Corriere dello Sport.

Baca Juga : Mourinho Minta Fans Terus Dukung Penuh MU

“Bagi saya, kontrak baru adalah sinyal penting dari Juventus dan untuk fansnya dan untuk klub lain. Dan ini juga menjadi pesan penting untuk fans: Paulo Dybala bahagia, demikian juga keluarganya, itu semuanya menjadi bukti,” sambungnya.

Musim ini Dybala bermain sebanyak 40 kali di semua kompetisi mengumpulkan 17 gol dan memberikan delapan assist. Adapun Juventus sendiri sudah di ambang Scudetto musim ini. Selain itu, Juve juga sangat berpeluang menyabet dua gelar bergengsi lainnya di antaranya juara Coppa Italia dan Liga Champions.