Dilirik Inter, Spaletti Ingin Satu Paket dengan Nainggolan

Dilirik Inter, Spaletti Ingin Satu Paket dengan Nainggolan

Dilirik Inter, Spaletti Ingin Satu Paket dengan Nainggolan

Berita Bola, Nama Luciano Spalletti belakangan santer disebut sebagai kandidat potensial untuk menjadi pelatih Inter Milan pada musim depan. Jika itu terjadi, maka Spalletti dikabarkan akan membawa serta gelandang Radja Nainggolan ke Inter.

Posisi pelatih kepada di Inter saat ini memang masih kosong. Pasca memecat Stefano Pioli, Inter masih belum menunjuk pelatih baru. Nama Spalletti pun dan pilihan ini bahkan mendapat dukungan dari mantan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Kontrak Spalletti dengan AS Roma akan berakhir di akhir Juni mendatang. Sejauh ini, belum ada pembicaraan untuk perpanjangan kontrak antara Spalletti dan Roma.

Dikutip dari Gazzetta, Spalletti tidak akan keberatan jika memang ditunjuk oleh Inter jadi pelatih. Namun, ia akan meminta manajemen untuk membeli Nainggolan dari Roma.

Baca Juga : Mourinho Akan Dipecat Jika Gagal Juara Liga Europa

Spalletti sendiri memang sangat mengandalkan sosok Nainggolan selama di Roma. Bahkan, pelatih berkepala plontos ini belakangan memberi kepercayaan lebih pada Nainggolan untuk menjadi gelandang serang, padahal posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Selain Nainggolan, Spalletti juga memberi opsi lain pada sosok Kevin Strootman. Jika Roma keberatan melepas gelandang asal Belgia tersebut, maka Spalletti menjatuhkan pilihan pada sosok Strootman yang punya kemampuan tidak kalah bagusnya.