De Gea Pergi, MU Lirik Kiper Benfica

De Gea Pergi, MU Lirik Kiper Benfica

De Gea Pergi, MU Lirik Kiper Benfica

Berita Bola, Mancester United tengah mengambil ancang-ancang jika mereka kehilangan kiper andalan mereka, David De Gea pada musim panas nanti. Setan merah disebut akan mencoba mendatangkan kiper Benfica, Ederson sebagai suksesor De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah.

Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2012 silam, nama David De Gea sudah menjadi andalan di bawah mistar gawang setan merah. Beberapa tahun belakangan ini ia sudah mulai dinobatkan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Namun belakangan ini nama De Gea santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Ia dikabarkan ingin kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid yang beberapa tahun belakangan ini secara terang-terangan mengejar kiper Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga : Mancini Bantah Ada Pembicaraan Dengan Roma

Menurut berita yang dilansir Manchester Evening News, kubu Manchester United sudah siap jika harus kehilangan De Gea pada musim panas nanti. Setan Merah disebut sudah menemukan kandidat pengganti De Gea pada diri Ederson.

Kiper berusia 23 tahun tersebut memang tampil apik bersama Benfica musim ini. Berkat ketangguhannya di bawah mistar gawang Benfica, tim asal Lisbon itu berhasil menjuarai Liga Portugal musim ini.

Namun untuk mendapatkan Ederson Manchester United harus bekerja keras. Pasalnya tetangga mereka, Manchester City juga meminati kiper asal Brasil tersebut pada musim panas nanti.