Chelsea Resmi Dapatkan Gilmour

Chelsea Resmi Dapatkan Gilmour

Chelsea Resmi Dapatkan Gilmour

Berita Bola, Pemain muda Ranger, Billy Gilmour resmi gabung dengan Chelsea pada akhir musim nanti.

Pemain 15 tahun tersebut merupakan gelandang yang dinilai berbakat dan dinilai akan menjadi pemain bintang di masa yang akan datang. Ia sudah lama dikaitkan dengan sejumlah klub besar Premier League. Manchester United dan Arsenal di antara klub yang menginginkan tanda tangannya. Namun Gilmour akhirnya memutuskan memilih menuju Stamford Bridge.

Kesepakatan antar pihak sudah dikonfirmasi oleh Ranger. Klub asal Skotlandia tersebut sebenarnya ingin mempertahankan Gilmour, tapi karena pemain ingin pindah, maka Ranger terpaksa melepasnya.

“Ranger dapat memberikan konfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai untuk pemain under-16 Billy Gilmour akan bergabung dengan Chelsea,” demikian pernyataan resmi Ranger.

Baca Juga : Milan Pede Bisa Pertahankan Donnarumma

“Klub ingin Billy bertahan di Ranger tapi ketika ia berhasrat pindah ke Premier League ini penting bahwa kami akan memaksimalkan nilai penjualannya. Kami yakin kami telah menyelesaikannya.”

Tidak disebutkan berapa biaya transfer yang dibayarkan Chelsea pada Ranger. Namun Ranger menyebut bahwa harga pemainnya tersebut memuaskan.

“Kesepakatan ini akan memberikan Ranger banyak pendapatan untuk pemain muda yang belum pernah bermain bersama tim utama, dan tambahan dana akan diberikan berdasarkan pencapaian tertentu. Kami bahagia dengan hasil ini dan kami percaya kesepatakan ini memberikan nilai yang bagus untuk Ranger.”