Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

Berita Bola, baru-baru ini. Sang pemain dikabarkan sudah mantap ingin meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas nanti.

Penyerang Timnas Gabon ini memang bisa disebut sebagai tumpuan lini serang Dortmund musim ini. Meski gagal membawa Die Borussien menjuarai Bundesliga, namun ia tetap tampil impresif dengan menjadi top scorer Bundesliga musim ini dengan torehan 31 gol.

Namun menurut laporan yang dilansir The Daily Mirror, Aubameyang dikabarkan akan segera mengakhiri masa baktinya di Dortmund. Ia disebut ingin mencari tantangan baru di Dortmund, sehingga ia dikabarkan sudah menetapkan laga final DFB-Pokal akhir pekan ini menjadi laga terakhirnya bersama Dortmund.

Baca Juga : Courtois Buffon Kiper Spesial, Auranya Bikin Striker Takut

Kabar tersebut menjadi berita yang bagus bagi Liverpool. Pasalnya pelatih mereka, Jurgen Klopp disebut sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya pada musim depan.

Klopp sendiri ingin menjadikan Aubameyang sebagai juru gedor utamanya musim depan. Tenaga striker 27 tahun ini sangat dibutuhkan Klopp mengingat Liverpool akan berlaga di Liga Champions musim depan, sehingga striker haus gol semacam Aubameyang bisa memperbesar kans mereka untuk meraih trofi musim depan.

Namun langkah Liverpool untuk mendapatkan Aubameyang mendapat tantangan sulit dari Tiongkok. Pasalnya Shanghai SIPG dikabarkan siap memberikan tawaran yang masif agar sang striker berlabuh ke Tiongkok musim depan