Wenger Holding Pemain Masa Depan Inggris

Wenger Holding Pemain Masa Depan Inggris

Wenger Holding Pemain Masa Depan Inggris

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa cukup yakin dengan kemampuan pemain muda Rob Holding dan ia akan menjadi pemain internasional Inggris dalam waktu dekat.

Holding pindah ke Emirates Stadium dari Bolton Wanderers pada musim panas kemarin dengan biaya 2 juta pounds. Namun, pemain berusia 21 tahun itu cukup kesulitan menembus skuat utama The Gunners.

Meskipun begitu, Holding akhirnya kembali ke starting XI saat meraih kemenangan di Premier League melawan Middlesbrough sebelum kembali dipercaya dalam pertandingan FA Cup melawan Manchester City di Wembley.

Holding tampil cukup impresif dalam skema tiga bek yang diterapkan Arsenal belakangan ini dan Wenger meyakini kalau sang pemain punya masa depan yang cerah.

Baca Juga : Agen Tak Ada Pembicaraan Lanjutan Antara Badelj dan Milan

“Rob Holding adalah bek yang menjanjikan, dengan masa depan yang bagus bagi Inggris. Dia cerdas, dan sangat cerdik dalam menganalisa setelah pertandingan,” kata Wenger kepada Sky Sports News.

“Anda selalu berpikir mereka memiliki kesempatan, dia melakukannya dengan sangat baik, saya akan mengatakan ada potensi bahwa dia bisa menjadi salah satu permata itu, saya akan mengikuti karirnya untuk masa depan, karena saya pikir dia akan menjadi pemain internasional Inggris.”

Arsenal sendiri sedang menghuni peringkat keenam setelah mengoleksi 60 poin dan akan menghadapi tuan rumah Tottenham pada akhir pekan ini.(sm/ada)