Tengah Paceklik Gol, Conte Tetap Puji Costa

Tengah Paceklik Gol, Conte Tetap Puji Costa

Tengah Paceklik Gol, Conte Tetap Puji Costa

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte tampaknya tak mau ambil pusing terkait masih mandulnya Diego Costa selama satu bulan terakhir.

Performa Costa memang tengah mendapatkan sorotan tajam akhir-akhir ini. Sejak pergantian tahun, penyerang Spanyol itu baru mencetak tiga gol untuk melengkapi total 17 gol yang dia cetak di Premier League.

Terakhir kali pemain kelahiran Brasil itu mencetak gol adalah saat melawan west Ham pada awal Maret lalu. Artinya, hampir satu bulan Costa tak lagi merasakan nikmatnya membobol gawang lawan.

Baca Juga : Hazard di Ambang Musim Tersuburnya di Premier League

Meskipun begitu, Costa tetap mendapatkan dukungan penuh dari Conte. Bahkan pelatih asal Italia tersebut memuji Costa yang berperan besar atas gol pertama Chelsea saat mengalahkan Bournemouth 3-1 akhir pekan lalu.

“Saya senang dengan penampilannya. Pada saat ini, Costa tidak mencetak gol tapi dia benar-benar terlibat dalam tim,” terangnya.

“Dia membantu memprovokasi gol pertama. Dia harus terus bekerja dengan cara ini dengan keinginan dan level kinerja dan saya yakin dia bisa mencetak gol di setiap pertandingan,” tandasnya.(cfc/dzi)