Spalletti AS Roma Tampak Buruk

Spalletti AS Roma Tampak Buruk

Spalletti AS Roma Tampak Buruk

Berita Bola, Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti tidak bisa memungkiri bahwa ia begitu kecewa usai kalah melawan Lazio. Menurut Spalletti, pada laga tersebut Radja Nainggolan dan kolega bermain dengan buruk.

AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Lazio pada pekan 34 Serie A, Minggu (30/4). Il Lupi kalah dengan skor 3-1 atas sang rival sekota pada laga yang digelar di Stadion Olimpico.

“Sebuah insiden buruk menyebabkan Roma tampak buruk. Kami memulai dengan baik seperti yang kami harapkan dan menciptakan beberapa peluang, kemudian kami harus kebobolan pada peluang pertama mereka,” buka Spalletti.

Roma memang kebobolan dari peluang pertama Lazio yang didapatkan oleh Keita Balde. Kemudian, penalti Daniele de Rossi sempat membawa Roma menutup babak pertama dengan skor 1-1. Namun, gol Dusan Basta dan Balde pada babak kedua memastikan Lazio menang dengan skor 1-3.

Baca Juga : Liverpool Kirim Scout Amati Bek Atalanta

Bagi Spalletti, gol pertama Lazio yang terjadi pada menit 12 punya dampak besar dalam bagi moral anak asuhnya. Pelatih berkepala plontos ini pun mengaku bahwa harusnya Roma bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi, keberuntungan tidak berpihak.

“Itu adalah pukulan secara psikologis. Kami seperti seperti tim yang selama ini kami ketahui. Kami harus menerima kritik. Kami kehilangan ketajaman, membuat keputusan buruk dan tidak beruntung,” tutup Spalletti. (foti/asa)