Ranieri Pemain Leicester Tak Mengkhianati Saya

Ranieri Pemain Leicester Tak Mengkhianati Saya

Ranieri Pemain Leicester Tak Mengkhianati Saya

Berita Bola, Claudio Ranieri menolak untuk menerima anggapan bahwa para pemain Leicester City sudah mengkhianatinya.

Manajer Italia dipecat sembilan bulan usai ia membantu The Foxes memenangkan Premier League, yang lantas membuat dunia sepakbola terkejut.

Laporan yang beredar di media mengatakan bahwa para pemain senior sempat memberikan pendapat mengenai Ranieri, hingga akhirnya memaksa manajemen untuk memecat sang pelatih.

Baca Juga : Ibra Siap Lakukan Segalanya Demi Empat Besar

Di bawah suksesor Craig Shakespeare, Leicester sudah memenangkan enam pertandingan beruntun usai kepergiannya, namun Ranieri percaya bahwa ada faktor lain yang membuatnya pergi dari King Power Stadium.

“Tidak, saya tidak mempercayai itu. Para pemain mungkin tidak memberikan usaha maksimal mereka karena ada masalah lain,” tutur Ranieri menurut Sky Sports.

“Masalah lain mungkin adalah mereka sebelumnya mendapatkan gaji yang kecil dan setelah itu mereka mendapat kenaikan gaji. Mungkin ketika anda merasa aman di pertandingan terakhir, anda begitu konsentrasi di musim berikutnya dan itulah mengapa musim lalu kami tampil bagus.”

“Kemudian anda menjalani pra-musim ketika anda memenangkan titel juara, anda berkeliling dunia. Anda pergi ke Amerika bermain melawan tim besar untuk kali pertama. Situasinya amat berbeda. Saya tak percaya bahwa pemain sudah membunuh saya. Tidak sama sekali.”

Leicester kini duduk di peringkat 11 klasemen sementara Premier League. (sky/rer)