Presiden Torino Belotti Bisa Tolak Chelsea dan MU

Presiden Torino Belotti Bisa Tolak Chelsea dan MU

Presiden Torino Belotti Bisa Tolak Chelsea dan MU

Berita Bola, Andrea Belotti bisa menolak transfer senilai 100 juta euro di musim panas dari Manchester United dan Chelsea, menurut presiden Torino, Urbano Cairo.

Pemain Italia sudah menjadi salah satu sosok muda paling diinginkan di Eropa, usai mencetak 27 gol musim ini.

Premier League disebut tertarik untuk menampung striker muda Italia tersebut dan mereka kabarnya siap membayar mahal. Namun Torino tak ingin melepas aset berharga mereka dan menegaskan Belotti mungkin bakal memilih tak pindah ke mana-mana.

“Apakah dia akan di Torino musim depan? Jujur saya tidak tahu,” tutur Cairo di Corrierre dello Sport.

“Mari kita katakan saja situasi kami amat jelas. Ketika agennya bertanya pada saya, untuk kenaikan gaji usai performa apik musim lalu, saya bilang ya, saya akan menaikkan kontraknya dan memberi klausul 100 juta euro hanya untuk klub luar negeri.”

Baca Juga : Wenger Holding Pemain Masa Depan Inggris

“Agennya ragu apakah dia harus memperpanjang kontrak. Namun saya tekankan, jika kami tidak memperpanjangnya, mengapa kami harus menaikkan gajinya. Saya akan membiarkannya pergi jika ada klub yang melakukan sesuatu luar biasa untuknya.”

“Namun demikian, Belotti juga bisa menolak mereka, dan ini karena saya memperlakukannya dengan baik dan mungkin akan memberinya kontrak yang lebih baik.”