Presiden Napoli Sindir Allegri Dengan Gaya Catenaccio-nya

Presiden Napoli Sindir Allegri Dengan Gaya Catenaccio-nya

Presiden Napoli Sindir Allegri Dengan Gaya Catenaccio-nya

Berita Bola, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberikan pujian atas gaya permainan yang ditunjukkan timnya saat melawan Juventus. Dia bangga Partenopei tak memainkan gaya Catenaccio.

Napoli sendiri sukses mengalahkan Juventus dengan skor 3-2 di leg kedua semifinal Coppa Italia. Namun kemenangan itu tak berhasil membawa mereka ke final karena kalah agregat 4-5 usai di leg pertama kalah 1-3.

“Saya harapkan Napoli bermain lebih baik dari Juventus, yang mana sudah terjadi pada akhir pekan lalu,” ujar De Laurentiis menyinggung hasil imbang 1-1 lawan Juventus akhir pekan lalu.

Meskipun kalah, namun De Laurentiis mengatakan bangga dengan gaya main timnya dibandingkan dengan gaya main tim juara seperti Juventus yang menurutnya justru tampil bertahan, menyindir taktik dari pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga : Guardiola dan Mourinho Sudah Hubungi Sanchez

“Anda bisa merasakan keunggulan kami di lapangan secara menyeluruh. Tim ini memiliki hati dan pelatih yang tak terjebak dalam taktik Catenaccio, tapi seorang pelatih yang merupakan pria jantan dalam sepakbola,” tambahnya.

Selain itu, De Laurentiis sendiri mengungkapkan rasa bangganya lewat akun twitter pribadinya usai pertandingan.

“Napoli yang hebat, tim yang memainkan sepakbola yang indah, terima kasih kepada para pemain dan pelatih! Well done, saya bangga pada kalian!” tandasnya.(foti/dzi)