Mourinho Minta Premier League Terapkan Teknologi Video

Mourinho Minta Premier League Terapkan Teknologi Video

Mourinho Minta Premier League Terapkan Teknologi Video

Berita Bola, Bos Manchester United, Jose Mourinho, meminta Premier League menerapkan penggunaan teknologi video untuk membantu asisten wasit usai timnya bermain imbang melawan Everton semalam.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penalti di menit ke-94 di Old Trafford, usai sebelumnya tim tertinggal lewat gol Phil Jagielka dan kini masih terus tertahan di peringkat lima klasemen.

Mourinho mengakui performa timnya semalam tidak terlalu bagus, namun berkeras mereka bisa meraih tiga angka jika saja gol Ibrahimovic sebelumnya tidak dianulir karena offside.

“Performa tim tidak terlalu bagus. Spirit di babak kedua fenomenal, di mana beberapa pemain mengalami masalah fisik dan rasa percaya diri. Mereka berjuang hingga menit akhir dan dengan adanya teknologi video, kami akan menang 2-1 karena itu tidak offside,” tutur Mourinho di BT Sport.

Baca Juga : Andai Gagal ke Liga Champions, Pioli Tak Takut Dipecat Inter

“Teknologi itu akan membantu asisten wasit dan hakim garis ketika mereka ragu. Itu akan jadi keuntungan bagi tim yang menyerang. Namun saya tak bermaksud mengkritik wasit, saya hanya bilang kehadiran teknologi baru akan disambut dengan baik.”

“Kami punya beberapa peluang, kiper mereka bermain bagus. Ada keputusan yang merugikan kami, namun saya tidak ingin menyalahkan wasit. Kami tidak bermain terlalu bagus. Saya kira ada banyak pemain yang menderita, namun kami menunjukkan determinasi dan semangat juang.”