Mourinho Janjikan Aktivitas Transfer yang Menarik di Musim Panas

Mourinho Janjikan Aktivitas Transfer yang Menarik di Musim Panas

Mourinho Janjikan Aktivitas Transfer yang Menarik di Musim Panas

Berita Bola, Manchester – Manchester United siap melakukan perbaikan besar di musim depan. Manajer MU Jose Mourinho mengisyaratkan akan mendatangkan para pemain top di musim panas.

Mourinho telah merekrut Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mhkhitaryan sebelum latihan pramusim tahun lalu. Sedangkan Paul Pogba tiba sebelum Premier League bergulir.

MU sukses mengantongi trofi Piala Liga Inggris dan masih berpeluang untuk menjuarai Liga Europa. Akan tetapi, ‘Setan Merah’ kesulitan bersaing dalam perebutan gelar juara liga di musim ini.

Menurut kabar yang berembus, Mourinho menginginkan penyerang kelas dunia, dua gelandang, seorang bek dan winger.

Baca Juga : Bukan Laga yang Menentukan dalam Persaingan Scudetto

“Saya yakin, di akhir musim panas, mungkin kami tidak akan mendapatkan opsi-opsi pertama saya semuanya karena memang sulit untuk sukses di setiap usaha, tapi saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang menarik dan sesuatu untuk memperbaiki tim kami di musim berikutnya,” ungkap Mourinho di Sky Sports.

“Saya bukanlah seorang manajer yang bodoh untuk bilang saya sudah memberikan nama-namanya jadi Anda harus memberi saya para pemainnya — tidak begitu,” lanjut dia.

“Saya memang memberikan nama-namanya, saya memberikan opsi-opsi, saya memberi opsi kedua kalau opsi pertama tidak mungkin. Tapi saya memberikan seluruh informasi yang berdasarkan analisis, pengalaman, proyeksi saya untuk masa depan.”