Milan Sukses Imbangi Inter, Galliani Jadi Edan

Milan Sukses Imbangi Inter, Galliani Jadi Edan

Milan Sukses Imbangi Inter, Galliani Jadi Edan

Berita Bola, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa dirinya menyambut hasil pertandingan Derby Della Madonnina dengan berselebrasi secara edan.

Galliani telah menjadi penonton setia bagi AC Milan sejak puluhan tahun. Eks CEO Rossoneri ini juga kerap hadir langsung di stadion untuk menyaksikan langsung perjuangan tim yang kini telah resmi berpindah tangan ke konsorsium asal Tiongkok tersebut.

Akan tetapi, saat Milan bertarung melawan Inter Milan akhir pekan kemarin, Galliani memilih untuk tidak hadir di stadion demi menghormati pemilik klub yang baru. Ia pun memilih untuk menonton laga tersebut di sebuah restoran di Brera, yang masih di sekitar area kota Milan, bersama dengan sejumlah teman dan mantan rekan kerjanya.

Derby Della Madoninna itu sendiri berakhir dengan skor 2-2. Milan terhindar dari kekalahan berkat gol telat dari Cristian Zapata pada menit ke-97.

Diakui oleh Galliani, gol dari bek asal Kolombia itu membuatnya melakukan selebrasi yang heboh.

Baca Juga : Joe Hart Kembali ke Premier League Musim Depan

“Dengan cara yang biasanya, saya menjadi benar-benar edan,” jawab Galliani ketika ditanya oleh Corriere della Sera bagaimana ia merayakan gol tersebut.

“Pada tingkat emosional, tidak ada yang benar-benar berubah. Saya terus mendukung Milan, bahkan jika saya tidak lagi bagian dari dewan direksi klub.

Dalam kesempatan tersebut, Galliani juga mengaku dirinya maupun Silvio Berlusconi tidak mendoakan yang jelek-jelek terhadap konsorsium asal Tiongkok yang dipimpin oleh Yonghong Li.

“Saya berbicara dengan (mantan Presiden Silvio) Berlusconi dan ia senang. Siapa pun yang berpikir kita sekarang mendoakan hal-hal yang buruk pada direksi baru sangat salah,” tegasnya.