Mandzukic Masih Amunisi Penting Bagi Juventus

Mandzukic Masih Amunisi Penting Bagi Juventus

Mandzukic Masih Amunisi Penting Bagi Juventus

Berita Bola, Bicara tentang lini depan Juventus, tentu saja tidak lepas dari nama Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Padahal, selain dua nama tersebut, Juve masih punya sosok penyerang lain pada diri Mario Mandzukic.

Peran Mandzukic musim ini memang tidak begitu menonjol. Pemain asal Kroasia baru mencetak enam gol dan empat assists di Serie A. Mandzukic juga lebih sering bermain di posisi winger pada formasi 4-2-3-1 racikan Massimiliano Allegri.

Namun, bagi seorang Andrea Barzagli, sosok Mandzukic masih sangat penting bagi Juve. Dalam beberapa situasi, Mandzukic masih menjadi sebuah amunisi penting bagi Biaconeri.

“Dia memiliki kebesaran hati dan fisik yang kuat. Mandzukic juga tangguh dalam bola mati, jadi dia adalah amunisi penting bagi kami,” terang Barzagli dikutip dari Tuttosport.

Baca Juga : Kemenangan Lawan City Angkat Moral Arsenal

Bagi Barzagli, sejak awal ia memang yakin bahwa Mandzukic akan menjadi pemain penting bagi Juve. Pasalnya, ia mengaku sudah paham apa yang bisa dilakukan oleh pemain berusia 30 tahun karena pernah menjadi lawannya di saat masih di Bayern Munchen.

“Kami melawannya saat dia masih bermain di Bayern, dia adalah penyerang utama tapi memberi tekanan pada semua pemain. Kami ingat seberapa baik dia, dari situ kami pikir dia bisa bermain di sayap dan semua posisi di lapangan, kami tidak menyangkanya,” tutup Barzagli.