Klopp Akui Dirinya Bisa Berada Dalam Tekanan Jika Gagal Juara

Klopp Akui Dirinya Bisa Berada Dalam Tekanan Jika Gagal Juara

Klopp Akui Dirinya Bisa Berada Dalam Tekanan Jika Gagal Juara

Berita Bola, Jurgen Klopp mengakui dirinya akan berada dalam tekanan besar untuk memenangkan trofi di Liverpool dan menginsyaratkan bahwa jika gagal melakukannya ia bisa dipecat.

Manajer asal Jerman ini didatangkan manajemen Liverpool pada Oktober tahun 2015 lalu setelah sempat vakum usai meninggalkan jabatannya di Borussia Dortmund. Ia masuk ke Anfield untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Setelah menjalani musim perdananya di Anfield, Klopp langsung diganjar kontrak baru yang membuatnya bertahan di Anfield hingga tahun 2022 mendatang. Sebab apa yang ditampilkan Klopp di Liverpool dianggap menjanjikan.

Akan tetapi, Klopp bisa saja hengkang lebih cepat jika saja ia tidak bisa memenuhi tuntutan besar di klub tersebut yakni meraih gelar juara.

“Jika saya memenuhi kontrak saya dengan Liverpool, maka ada peluang saya akan bisa memenangkan sesuatu di sini,” ujarnya kepada saluran televisi Jerman Sport1.

Baca Juga : Nesta Juventus Kuat Karena Punya Uang

“Saya bisa berada dalam situasi yang tidak nyaman jika kami tidak memenangkan apa-apa. Orang-orang mengharapkan Liverpool untuk memenangkan tofi juara,” seru Klopp.

Musim ini, Klopp sejatinya bertekad untuk bisa memenangkan semua trofi di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Namun targetnya itu meleset dan Liverpool dipastikan tidak bisa meraih satu gelar pun.

Akan tetapi, musim depan ia bisa jadi ‘mengamuk’. Sebab kabarnya manajemen Liverpool siap memberikannya dana belanja yang sangat besar dan hal itu memungkinkannya untuk bisa menambah kekuatan skuat The Reds. (spo1/dim)