Joe Hart Kembali ke Premier League Musim Depan

Joe Hart Kembali ke Premier League Musim Depan

Joe Hart Kembali ke Premier League Musim Depan

Berita Bola, Penjaga gawang Joe Hart diyakini tidak akan meneruskan karirnya bersama dengan klub Serie A, Torino pada musim depan. Hart akan kembali berkiprah di Premier League meski belum dipastikan klub mana yang ia bela.

Hart saat ini masih memiliki kontrak dengan klub Premier League, Manchester City. Namun, pada musim 2016/17 ia harus menjalani masa peminjaman bersama dengan Torino selama satu musim penuh.

Torino sangat berharap agar Hart masih bersedia bertahan dan mereka siap memberikan kontrak permanen. Namun, seperti dikutip dari Tuttomercato, Hart telah memilih untuk tidak akan melanjutkan karir di Torino.

Kiper berusia 29 tahun akan kembali bermain di Premier League. Meski begitu, tidak ada jaminan bahwa ia akan mendapatkan tempat dalam skuat Man City.

Baca Juga : Perlebar Jarak Dengan Roma, Allegri Enggan Jemawa

Hart punya beberapa pilihan jika kembali ke Inggris. Pertama, ia bersaing dengan Claudio Bravo untuk berebut kepercayaan pelatih Josep Guardiola. Namun, peluangnya tampil reguler dipastikan kecil.

Kedua, ia menerima pinangan sejumlah klub Premier League yang ingin membelinya. Salah satunya adalah Everton dan Liverpool. Ia punya kesempatan tampil lebih baik dan juga ada kans tampil di kompetisi level Eropa pada musim depan.

Pihak Man City sendiri diyakini tidak akan keberatan untuk melepas kiper nomor satu timnas Inggris ini jika ada tawaran senilai 15 juta euro. (tut/asa)