Inter Akhirnya Cetak Gol Derby Sebelum Jeda

Inter Akhirnya Cetak Gol Derby Sebelum Jeda

Inter Akhirnya Cetak Gol Derby Sebelum Jeda

Berita Bola, Inter Milan bermain imbang 2-2 melawan AC Milan di giornata 32 Serie A 2016/17, Sabtu (15/4). Inter sempat unggul 2-0 di babak pertama, tapi dibalas oleh Milan di paruh kedua.

Inter mencetak gol sebelum jeda dalam derby melawan Milan terbilang cukup langka. Sebelum ini, terakhir kali mereka mampu melakukannya adalah lewat Walter Samuel pada Oktober 2012 silam.

Setelah sekian lama, Inter akhirnya bisa kembali melakukannya. Kali ini, Inter unggul lewat gol Antonio Candreva menit 36 dan Mauro Icardi menit 44.

Giornata 7 Serie A musim 2012/13, 7 Oktober 2012, Inter besutan Andrea Stramaccioni bertindak sebagai tim tamu dalam derby melawan Milan racikan Massimiliano Allegri. Inter unggul melalui sundulan Samuel dari tendangan bebas Esteban Cambiasso pada menit 3. Keunggulan cepat itu bertahan hingga peluit panjang dan Inter menang 1-0.

Baca Juga : Courtois Kecewa Chelsea Tak Lagi Raih Cleansheet

Sejak itu, Inter selalu gagal membobol gawang Milan di babak pertama. Namun, streak buruk tersebut berakhir dengan gol Candreva dalam laga tadi.

Catatan unik lainnya, yaitu kembali tidak ada kartu merah di derby Milan. Dalam enam derby terakhir di Serie A sebelum ini, tak ada satupun pemain Inter maupun Milan yang mendapatkan kartu merah. Padahal, dalam 11 bentrokan sebelum itu, ada total 11 pemain yang diusir keluar lapangan.