Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Berita Bola, Lorenzo Insigne telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Napoli yang akan berlangsung hingga 2022 mendatang. Dengan kontrak barunya ini, pemain 25 tahun tersebut dikabarkan akan menerima gaji senilai lima juta euro per pekan.

Insigne memulai karirnya sepakbolanya bersama Napoli dan sempat dipinjamkan ke Foggia dan Pescara. Ia menjalani debutnya di Serie A pada tahun 2010 dan kini menjadi salah satu pemain penting di San Paolo.

Insigne dan pihak klub sudah memulai negosiasi kontrak selama berbulan-bulan dan akhirnya berhasil mencapai kesepakatan hari ini. Insigne merasa sangat senang dengan kontrak barunya tersebut dan ia berharap tidak akan pernah meninggalkan Napoli.

“Saya merasa lebih senang setelah acara ini, karena saya bermimpi sejak kecil bisa bertahan di klub dan di kota ini selama mungkin. Saya sangat senang dan bangga memperbaharui kontrak saya dengan Napoli karena saya selalu bermimpi memakai baju ini dan berharap tidak pernah melepasnya,” kata Mertens dilansir Football Italia.

Baca Juga : Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

“Sekarang saya berharap kami bisa memenangkan piala bersama-sama karena masyarakat Naples layak mendapatkan hal itu. Saya selalu memiliki rasa tanggung jawab yang besar, karena saya tahu sebagai Neapolitan, para penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih dari saya.”

Musim ini, Insigne sudah mengemas 16 gol dan 10 assist dalam 43 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia sampai sejauh ini sudah membantu Napoli menghuni peringkat ketiga di Serie A.